pamulang|bintaro|pondok abe|serpong|gunung sindur

Kanopi di sekitaran perumahan Serpong Jaya

081288939951 - Selamat datang di website kami sebagai bengkel las kanopi yang menerima jasa pembuatan kanopi yang memiliki pengalaman selama belasan tahun di bidang pengelasan, kami bisa menggunakan bahan besi, stainless steel, maupun baja ringan dalam mengerjakan kanopi. Sebagai jasa pembuatan kanopi kami siap mengerjakan segala hal kebutuhan aksesoris rumah, kantor, gedung, kantor, apartemen, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya. Ada beberapa bahan kanopi yang sering di gunakan diantaranya:
Alderon : alderon adalah varian bahan PVC yang berfungsi sebagai atap bangunan yang sedang populer saat ini di pasaran Indonesia, kelebihan pakai atap alderon adalah mampu menolak panas dengan maksimal sehingga kendaraan maupun orang yang berada di bawahnya tidak akan terkena panas.
Spandek: spandek ini bahan yang paling umum di gunakan sebagai atap kanopi, memiliki bahan yang terbuat dari campuran aluminium sehingga akan tahan terhadap karat dan korosi, dengan menggunakan spandek ketahanannya akan sangat tinggi 
Baja Ringan: Baja ringan adalah baja atau besi karbon yang memiliki sifat kaku dan kokoh, umumnya bisa di gunakan untuk keperluan bahan kanopi atau konstruksi bangunan sangat cocok di gunakan untuk kanopi rumah minimalis.
Polycarbonate: polycarbonate juga salah satu bahan yang sering di gunakan untuk kanopi, merupakan bahan yang modern dan mampu menyerap panas matahari dengan baik sehingga area yang tercover akan adem dan nyaman.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi di sekitaran perumahan Serpong Jaya"

Posting Komentar